URANG DIRI

BERJALAN DENGAN LANGKAH PENUH ARTI

Selasa, 16 Oktober 2012


Kita ibarat dua tetes air yang berttemu ditengah laut kehidupan
Terkadang hujan nyaris memisahkan kita
Namun pada cinta kita berpegang
Kini angin lembut telah datang menjemputku
Dan ku berikan mataku agar kau bisa meihat bagaimana cinta menjagamu
Sampai nanti kita akan berjumpa sebagai dua bintang diangkasa
HEART 2 HEART
******
IBU AKU RINDU
Aku ingin hadirmu tak hanya bayangan semu, aku ingin keberadaanmu tak hanya bayangan palsu, aku bahkan tak pernah tahu ayunya luisan wajahmu.
Ibu aku tahu....
Rindu kita bertaut waktu, namun kecintaanku padamu tak pernah berujung, keinginanku untuk bertemu tak pernah ku urung, rinduku begitu besar untukmu, ibu rinduku begitu menggebu, kesedihan ditinggaal olehmu membuatku selalu termenung dan membisu, seolah-olah waktu tak pernah terasa dan begitu  saja berlalu.
Menapikan rasa sedih tak ada tatapan muka, tak ada sorotan indah matamu, tak ada senyum manis bibirmu, karena aku tak tahu seperti apa wajahmu, ibu kesedihanku bertambah kelu ketika tersadar kusendiri hidup sebatang kara diperantauan, tak memiliki keluarga sedangkan yang kecinta telah lama pergi meninggalkanku.
“Sepecial For Mom”-“Aksara Hati”
*************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar